Duck hunt




Munculah
Loading...
  • Terlihat... Nampakan Bukti Seo
    Sedang Diarahkan Ketujuan...
    Cokies Dan Penampungan 3 Wap
  • Mild Grabs Search Cokies Wapmild
    |

    Apa yang sedang anda renungkan?

    Batal
    Wapmild
    Saya ingatkan anda Kawan:
    Contact
    US
    Follow
    Twitter
    Ikuti
    Fb

    Informasi Tentang Penipuan Bisni Internet MLM

    WAPMILD (Admin)
    Pesan : Jika Kamu ingin copas sertakan link artikel ini iya Informasi Tentang Penipuan Bisni Internet MLM
    Halo, Harap di baca dengan seksama Langsiran artikel ini tentang penipuan


    wapmild mengutip ini dari saudara Muslichin Effendy yang Saudaranya telah kena musibah (Tertipu MLM)

    Silahkan Baca Rincian kekecewaan Beliau:

  • Jangan Ajak Saya Gabung di MLM...!!!
  • Pingin Kaya ya Bekerja, Matamu Picek!!

  • Maaf tulisan ini bukan bermaksud untuk mematahkan semangat bagi kawan-kawan yang sudah join di Multi Level marketing atau yang dikenal dengan MLM, Investasi Abal-abal dan Sejenisnya. Dalam beberapa tahun ini banyak sekali penawaran-penaw​aran yang saya terima baik dari CNI, K-LInk, Q net, Melilia dan beberapa MLM lainya yang gak bisa saya sebutkan satu persatu.
  • Sekali lagi saya katakan"
  • Jangan Ajak Saya Bergabung".
  • Penolakan saya bukanya tanpa dasar, khusus dan wabil khususuon bagi yang mengatasnamakan​ dari MLM Q net. Apalagi yang namanya MLM Q net, sampai saat ini jangankan disuruh gabung,

    mendegar namanya saja darah bergemuruh, hati panas dan jika tidak melanggar hukum serta berdosa, pengen rasanya ngebunuh orang yang ajak gabung.

    Qnet ini sudah menghancurkan kehidupan keluarga dan kawan-kawan saya bahkan tetangga saya.

    Dengan modus kebanyakan MLM, semua menawarkan jadi member dengan mendaftar sejumlah rupiah, dan dijanjikan akan mendapat bonus besar, mendapat gaji yang menjamin kaya, heloooo... Yang buat kaya itu Allah SWT..

    Kalian manusia hanya bisa berusaha jangan menjamin orang buat kaya.

  • Qnet bagi saya adalah penipu dan pembunuh.
  • Adik sepupu saya walupun tidak tergolong sukses, setelah berpindah ke Provinsi Jambi, sudah berkehidupan mapan, walupun tidak kaya tapi berkecukupan, kebun, usaha sudah terbangun.
  • Namun gara gara ajakan MLM Qnet bajingaan bangsat!! Sekitar tahun 2010 setelah adik sepupuku ikutan Qnet sialan ini. Sebulan pertama gabung wajib setor belasan juta rupiah, dengan iming-iming bonus bulanan jutaan, namun kenyataanya Satu persatu ladang, lahan karet dan usaha ludes. Supaya dianggap sukses bahkan Qnet menyuruh adik sepupu saya yang sudah dianggap dan diangkat sebagai leader, untuk menjual lahan guna membeli satu unit mobil Avanza. Dengan modus supaya para tetangga sekitar percaya bahwa masuk Qnet dengan hitungan bulan sudah bisa beli mobil dan lain-lain.

    Namun apa kenyataanya? Setelah berbulan bulan ditunggu gaji tak kunjung datang, bonusan tak kunjung nongol, jangankan bonus uang modal pun susah diambil. Dan akhirnya sang bigbos bersama gerombolanya kabur ntah kemana.. Akhirnya penyesalan tiada akhir yang terjadi, keluarga, saudara, dan tetangga sudah banyak mengingatkanya,​ namun karena bujuk rayuan setan MLM seakan buta mata buta telinga. Dan mirisnya setelah semua harta benda hilang

    banyak anak buah yang direkrutnya juga menagih janji-janji sang leader, yang tak lain juga adik sepupu saya. Apa mau dikata demi menjaga hubungan baik dengan tetangga, semua dijual, semua ludes, sampai rumah satu-satunya tempat berteduh bagi kedua orang tuanya turut disita, mobil yang baru dibelinya turut amblas, kandas akibat ulah Qnet sialan.

    Dan mirisnya bibi atau tante saya, tiba-tiba mengalami sakit keras, sakit orang kaya yang susah obatnya. Tepat pada tahun 2013 bibi atau tante saya tidak kuat melihat keluarganya yang sudah berantakan, allah pun memanggilnya, semoga allah menempatkan tante saya di surga, dan menempatkan para bangsat Q net di neraka . Kini keluarga adik sepupu saya, kembali hidup mulai dari titik 0, untuk kelangsungan hidup didunia yang serba fana ini. Bukan hanya adik sepupu saya, bahkan rekan-rekan saya di Riau, sudah habis milyaran rupiah ikut Qnet bangsat ini.

    Usaha oleng, Rumah tangga berantakan, bahkan sempat dimusuhi tetangganya, akibat perbuatan MLM keji ini. Tetanggaku di pulau Jawa juga tidak sedikit yang menjadi korban kebiadaban MLM taik kucing ini. Apakah hanya di Qnet saja? Tidak...!

    Banyak lagi MLM-MLM jahat yang saat ini terus mencuci otak membernya. Dengan janji-janji manis, dan menyatakan MLM saya beda, MLM saya bukan penipu, MLM saya nyata, MLM saya bikin kaya...

    Tapi bagi saya kalian Bangsat penipu Pembunuh.

    Silahkan ajak yang lain join dengan bisnis akal bulus kalian, tapi sekali lagi Jangan Ajak Saya..!!!

  • Nhaa,, demikian Kutipan ini
  • Semoga jadi cerminan buat anda yang belum mengalami ini atau malah yang sedang menjalani ini
  • Salam Santun SERTA Salam Waspada selagi Bisa!


    Anda baru saja membaca Informasi Tentang Penipuan Bisni Internet MLM
    Jika Ingin Main share lagi tolong sertakan site WAPMILD

    Created at 2016-08-17 06:36:55
    Tags: bisnis scam , penipuan

    0 Rate upStar
    This post has no comments - be the first one! Informasi Tentang Penipuan Bisni Internet MLM