Ring ring




Munculah
Loading...
  • Terlihat... Nampakan Bukti Seo
    Sedang Diarahkan Ketujuan...
    Cokies Dan Penampungan 3 Wap
  • Mild Grabs Search Cokies Wapmild
    |

    Apa yang sedang anda renungkan?

    Batal
    Wapmild
    Saya ingatkan anda Kawan:
    Contact
    US
    Follow
    Twitter
    Ikuti
    Fb

    Blog di Xtgem.com Yang Sangat Seo : Ketahuilah Keistimewaan ini

    WAPMILD (Admin)
    Pesan : Jika Kamu ingin copas sertakan link artikel ini iya Blog di Xtgem.com Yang Sangat Seo : Ketahuilah Keistimewaan ini

    Mari Ketahui Keistimewaan blog di xtgem.com Yang Sangat Seo

    Wahay Sobat Setelah Cukup sekian lama saya mengelola webs-blog yang lain, kini saatnya saya kelola seo di xtgem.com, jujur saya memahami ada banyak keistimewaan di blog xtgem, itu setelah saya mendalami cukup lama dan kali ini saya berikan tau sedikit yang saya ketahui untuk anda.

    Setelah saya teliti salah satu keistimewaan situs menu xt blog di xtgem, ternyata xtgem seperti semacam jejaring sosial Google, facebook dan twitter. Blog di xtgem kalau kita lihat melalui versi desktop mempunyai beranda home seperti layaknya fb dan twitter, dan tags pungsinya seperti hashtag pada fb dan twitter jadi bukan cuma sebagai Tag kategori artikel saja.

    Kalau kita membuat tags yang tengah ngetren di dunia internet, serta kalau tagsnya diklik orang banyak maka seluruh dunia akan melihat artikel kita, waoo humazingah.

    Dan dari itu kita boleh berbangga hati karena blog kita ikut ngetren seperti #pokemongo , #masterhacker , #WapMild , #JessicaKumala , #VirusZika , #PajakNegara , #DsbTag .ahihihii... kira-kiranya seperti itu lah kali ya. biggrin

    Dan ada satu lagi keistimewaan blog xtgem, kita bisa memfungsikan file menjadi blog filelist, hanya saja kekurangan blog filelist tidak mempunyai RSS dan tidak bisa pengunjung berkomentar, karna ruang komentarnya tidak ada.

    Tapi kita bisa menggunakan blog filelist sebagai pelengkap saja, sangat cocok untuk blogger yang suka menulis tentang media tips dan trik.

    Ada pun untuk cara membuat blog file list cari aja di google udah banyak yang share.

    Dan untuk penjelasan saya tentang keistimewaan blog xtgem di atas memang untuk blog yang sudah tersedia fungsi blognya yang memang tagsnya berfungsi sebagai hashtag dan kategori, bukan blog filelistnya.

    Tapi kalau blog kita ngetren di dunia luar maka blog file listnya akan ikut ngetren juga.

    Nah sobat, tunggu apa lagi, buruan kelola blog xtgem anda, ga bayar kok gratis. Nah untuk promosi kunjungi dulu Tempat Download Hexat Video mp3 film musik all type . Oiya jika Ingin bantuan dari saya bolehlah saya bantu tapi untuk yang ini maaf tidak di gratis Ahhmz...? Jika anda mau yang praktis dan dinamis ya bayar dikit napa, Ahahaaahaha...

    Tapi kalau untuk membuat blog dgn tampilan, mobile dan desktop, all scrent devices, butuh waktu cukup lama juga sih, karna harus membuat css serta template untuk Seo keseimbangan tampilan situs.

    Lumayan capek juga ngetiknya ni artikel, yaudah bay-bay dulu iya, salam santun.


    Anda baru saja membaca Blog di Xtgem.com Yang Sangat Seo : Ketahuilah Keistimewaan ini
    Jika Ingin Main share lagi tolong sertakan site WAPMILD

    Created at 2016-09-02 06:58:55
    Tags: #DsbTag . , #JessicaKumala , #masterhacker , #PajakNegara , #pokemongo , #VirusZika , #WapMild , Blog di Xtgem.com , Ketahuilah Keistimewaan blog ini , kita ikut ngetren seperti , Yang Sangat Seo

    0 Rate upStar
    This post has no comments - be the first one! Blog di Xtgem.com Yang Sangat Seo : Ketahuilah Keistimewaan ini