Munculah
Loading...
  • Terlihat... Nampakan Bukti Seo
    Sedang Diarahkan Ketujuan...
    Cokies Dan Penampungan 3 Wap
  • Mild Grabs Search Cokies Wapmild
    |

    Apa yang sedang anda renungkan?

    Batal
    Wapmild
    Saya ingatkan anda Kawan:
    Contact
    US
    Follow
    Twitter
    Ikuti
    Fb

    Sebuah Panduan Sederhana: Cara Guest Blog Gratis

    WAPMILD (Admin)
    Pesan : Jika Kamu ingin copas sertakan link artikel ini iya Sebuah Panduan Sederhana: Cara Guest Blog Gratis

    Bila Anda adalah seorang penulis yang mengembangkan konten untuk blog yang tidak mereka sendiri, Anda mungkin perlu untuk berkolaborasi dengan

    untuk mengetahui apa yang tamu blog. Menggunakan blog tamu sebagai strategi pemasaran online Anda dapat membantu Anda mencapai banyak hal, terutama untuk mendapatkan potongan besar dari lalu lintas organik wapmild. Selain itu, Anda tidak perlu membayar untuk iklan atau membayar untuk mendapatkan peringkat kami disponsori. Sebaliknya, kami menyediakan konten berkualitas di situs kami dan melalui situs lain untuk meningkatkan otoritas kami di industri seo wap,web,blog, gratis.


    Dalam posting tamu, kualitas menang atas kuantitas karena Anda hanya perlu posting 10 sampai 12 posting tamu per bulan. Karena ini, Anda lebih baik fokus pada posting yang ditulis di situs web bernilai tinggi yang membantu membangun otoritas. Ini termasuk Search Engine Journal, Huffington posting, Konten Marketing Institute, SiteProNews, dan Business.com.


    Seluruh tujuan melakukan hal ini adalah agar kita mendapatkan eksposur untuk perusahaan kami. Menurut Neil Patel, hanya membutuhkan waktu satu konversi untuk membuat penjualan besar dan klien jangka panjang. Dengan blogging Tamu, Anda bisa mendapatkan kembali 10, 20 atau 100x investasi awal Anda.


    Sekarang bahwa Anda melihat kekuatan potensial yang dapat Anda memanfaatkan dalam blogging tamu, kita perlu membahas bagaimana melakukannya dengan benar.


    Cara Guest Blog Bagian 1:

    • Menemukan paltforms Blog kanan Guest & Mendekati Mereka
    • . Mencari Blogging Peluang Tamu Paling Relevan Ketika Anda mencoba untuk menempatkan nama Anda di blog, Anda pasti ingin mengasosiasikan merek Anda dengan situs yang tepat.


    Kissmetrics merekomendasikan mencari situs yang sesuai dengan kriteria yang tepat, termasuk:


    Mirip dengan niche Anda Pemirsa yang akan tertarik pada produk / layanan Seorang pemilik blog yang sangat aktif di media sosial Sebuah blog yang telah terlibat pembaca dengan hubungan jangka panjang Selain itu, Anda mungkin perlu mencari blog yang memiliki otoritas domain tinggi dan dianggap sebagai pemimpin industri, bukan sebuah blog yang berhubungan dengan website berkualitas buruk.


    Anda juga dapat mencari untuk melihat apa yang pemimpin industri lakukan dengan melakukan pencarian cepat. Ini akan membantu Anda tahu di mana untuk tujuan Anda tujuan postingan tamu untuk dan yang untuk tujuan Anda postingan tamu. Saya juga merekomendasikan mencari untuk melihat apa yang para pemimpin industri lakukan. Misalnya, Anda dapat melakukan pencarian cepat untuk "posting tamu oleh Saif Mild" yang dapat Anda tahu di mana untuk tujuan tujuan postingan tamu Anda untuk dan yang untuk pitch ke depan.


    Ingatlah untuk tidak mendekati sebuah situs untuk tamu blog-tidak peduli seberapa dingin mereka terlihat, jika mereka tidak memiliki bios dipublikasikan di artikel penulis. Anda ingin bio yang jelas, dengan headshot, dan link kembali ke situs Anda. Mereka tidak hanya kredit saya di bagian atas artikel saya, tapi dengan headshot dan beberapa link dalam bio di bagian bawah:


    Contoh buruk:


    orang berhenti blogging dengan Anda adalah karena penulis bio dan kredit hanya tidak menunjukkan sama sekali pada blog Anda. Bagi beberapa orang, yang mungkin bekerja, tapi bagi saya, saya berani bertaruh 90% dari pembaca


    2. Bagaimana Craft Sempurna Pitch & Dimana Kirim Ini Kerajinan pitch yang sempurna untuk mendapatkan perhatian daripada mengirim email generik dengan ide judul. Tapi hal pertama yang harus dilakukan adalah meninjau konten website dan blog.


    Anda dapat melihat pada posting tamu sebelumnya untuk melihat apa yang biasanya mereka menerima, selain terus meninjau artikel terbesar atau mereka yang paling populer.


    Anda baru saja membaca Sebuah Panduan Sederhana: Cara Guest Blog Gratis
    Jika Ingin Main share lagi tolong sertakan site WAPMILD

    Created at 2016-11-25 15:01:02
    Tags: Bloger , Blogger , blogspot , Guest Blog Gratis , konten , lalu lintas , menulis , n.nu , optimasi mesin pencari , pembaca , Sebuah Panduan , Sederhana Cara , seo , Umum dan menandai blog , WordPress , xtgem
    Sebuah Panduan Sederhana Cara Guest Blog Gratis


    0 Rate upStar
    This post has no comments - be the first one! Sebuah Panduan Sederhana: Cara Guest Blog Gratis