Snack's 1967




Munculah
Loading...
  • Terlihat... Nampakan Bukti Seo
    Sedang Diarahkan Ketujuan...
    Cokies Dan Penampungan 3 Wap
  • Mild Grabs Search Cokies Wapmild
    |

    Apa yang sedang anda renungkan?

    Batal
    Wapmild
    Saya ingatkan anda Kawan:
    Contact
    US
    Follow
    Twitter
    Ikuti
    Fb

    Mau Membunuh Mau Meminum Darahnya Dan Baca ini Apakah Anda Langsung Naik Pitam Guest?

    WAPMILD (Admin)
    Pesan : Jika Kamu ingin copas sertakan link artikel ini iya Mau Membunuh Mau Meminum Darahnya Dan Baca ini Apakah Anda Langsung Naik Pitam Guest?

    Hay guest... Menurutmu judulnya pas kgak dgn coretan keypad aku ini, begini guest, disimak iya...

    tepatnya sih kurang lebih sdh skitar 2tahunan guest, aku sebenarnya type orang yg ramah, penyapa, humoris, lebih mementingkan perasaan teman ketimbang perasaan aku ndiri..

    pokoknya kalau teman aku senang akupun demikian guest..

    nha... kalau ngomongin teman, aku jadi inget teman sepermainan, seperjuangan guest..

    sebut saja ia namanya Sikopet dia itu berjenis kelamin laki-laki dan orangnya baik suka menghibur aku kalau aku pas lagi ada masalah guest..

    kami sering bekerja satu bos, kerja selalu bareng tapi soal uang gajian kita tetap pegang sendiri2, tapi juga kalau diantara kami butuh uang, kita sering bergantian saling pinjam, (aku sama itu sikopet) intinya kami solid guest...

    hingga suatu hari kita berencana kerja ke ibukota jakarta, dan rencana itupun terwujud dgn lebih dulu aku yang bekerja di ibukota, setelah skitar 2minggu aku krja, aku ingat nasib si kopet yang masih di kampung, oiya kita berasal dari jawa tengah guest, akhirnya aku smsan sama sikopet, dan aku nanya ke dia, gmna kbr nya, krj dimana skrg dan sebgainya...

    sikopet minta aku ajak dia ikut krja, karna aku ingat semasa kita dikampung dan pernah berencana krj di ibukota bareng, akhirnya aku mengiyakan, nhaa.. Disitu aku memutar otak gmna caranya sikopet agar dapat masuk krj bareng dgn aku...

    suatu hari aku ngobrol sama sibos aku dan menyangkut tentang krjaan, dan alkhmdllh sibos memang sedang membutuhkan kryawan tmbhan, tanpa banyak tingkah aku lagsung nyeplos omongan sama sibos..

    jika aku ada teman yang mau bkerja, tentu saja gayung bersmbut dan saya menghubungi sikopet dikampung..

    tapi rupanya sikopet tidak punya ogkos buat berangkat, akhirnya aku menyuruh ia naik travell aja pet, nanti biar ak yang bayarin setelah smpai di ibukota tempat aku krja, kebetulan travel itu jurusan dimana aku krja dan tidak jauh, setelah si kopet smpai di ibukota, ia sms aku dan akupun langsung OTW jemput tuh kopet guest..

    setelah beberapa minggu krja sikopet uring2an tidak betah dan ini itu, akhirnya kita keluar dari sana dan cari kerja lagi..

    hingga pindah sana pindah sini tidak ada yang pas, tapi rupanya memang tuhan maha pengasih..

    akhirnya kita dapat krja yang lumayan buat kita, karna gaji seminggu lbh dari cukup, sekitar 1juta, kadang lebih juga kadang kurang dikit..

    nha rupanya disana kita dapat masalah guest, masalahnya sikopet itu orangnya ita itu, padahal dulu kagak gitu guest..

    dan sbgai teman apa aku salah jika aku menasehati dia guest, tapi pas aku menasehati dia malah menilai aku shox baik, shox ini dan itu guest, tentu aku jadi galau karna tingkah sikopet kan guest...

    hingga suatu pagi saat aku bangun tidur mau mandi itu sikopet berdiri di tengah2 pintu sambil megang hp dan sambil smsan guest..

    pas aku mau liwat, aku bilang permisi pet, eh dia malah kaya orang budegh, tuli gitu guest, angkuh gk bergeming aku liwati saja dia dgn badan rada miring..

    eh kox sikopet malah mepet aku guest, akirnya kita saling dorong tubuh kaya anak kecil gitu guest..

    dan rupanya sikopet malah membalikan badan dan mencekik aku, tentu aku jadi naik darah guest..

    aku balas dia dgn reflex mencekik burungnya pakek tangan kiriku dengan lumayan keras guest..

    tidak selang berapa lama pintu kamar mandi terbuka dan keluarlah rekan sekerja kita yang baru selesai mandi sambil kaget melihat dan menatap aku sama sikopet, otomatis serentak kita melepaskan cekikan masing2 guest...

    dan aku langsung melangkah pergi masuk kekamar mandi sambil nunduk, didalam kamar mandi aku jengkel heran kaget kox sikopet gitu sama aku iya?

    tidak lama setelah kejadian itu kami biarpun krja bareng tidak pernah saling sapa, pokoknya bedalah guest...

    hingga akhirnya aku ambil fikiran dan memilih untuk keluar dari kerjaan sana dgn hati benci sama sikopet, pokoknya semoga tuhan membalas kebatilan itu!

    heran nya lagi setelah aku smpai dirumah kampung aku guest, selang beberapa hari sikopet sms aku dan ngancam2 aku mau membunuh lah, mau meminum darahnya lah, dan ini itu, tentu dapat bacaan sms semacam itu aku langsung naik pitam guest...

    dan bilang sama sikopet awas lo pet, lo itu imang orang gak tau balas budi, dulu kalau ada apa2 kalau aku bukan yang membantu siapa lagi pet, dasar lo pet, orang kopet gak tahu diri...

    hmmm... Hingga kini akhirnya persahabatan kita bubar gara2 masalah sepele guest, terkadang aku jadi nyesel kenal dia guest, dan sejak saat itu hingga kini, aku jadi kaya orang kehilangan kepercayaan diri guest..

    demikian coretan ini semoga tidak terjadi pada siapapun yang membaca ini, karna cukup aku yang merasakan dan semoga ini jadi kewaspadaan buat anda kepada sahabat/teman anda.

    Profile

    tolong share coretan ini agar tidak terjadi sikopet-sikopet lain nya, salam hormat saya untuk anda serta salam santun...


    Anda baru saja membaca Mau Membunuh Mau Meminum Darahnya Dan Baca ini Apakah Anda Langsung Naik Pitam Guest?
    Jika Ingin Main share lagi tolong sertakan site WAPMILD

    Created at 2017-03-09 19:30:54
    Tags: caramengetahui teman , Cerita , ciriciri durjana , coretan nyata , Fiksi , guest crazy , kisah , sahabat jahat , sikopet penghianat , Teman bangsat , teman tanda tanya

    0 Rate upStar
    This post has no comments - be the first one! Mau Membunuh Mau Meminum Darahnya Dan Baca ini Apakah Anda Langsung Naik Pitam Guest?