Munculah
Loading...
  • Terlihat... Nampakan Bukti Seo
    Sedang Diarahkan Ketujuan...
    Cokies Dan Penampungan 3 Wap
  • Mild Grabs Search Cokies Wapmild
    |

    Apa yang sedang anda renungkan?

    Batal
    Wapmild
    Saya ingatkan anda Kawan:
    Contact
    US
    Follow
    Twitter
    Ikuti
    Fb

    ISIS, telah bercokol di Mastung, provinsi Balochistan

    WAPMILD (Admin)
    Pesan : Jika Kamu ingin copas sertakan link artikel ini iya ISIS, telah bercokol di Mastung, provinsi Balochistan

    TERJADI Ledakan bom bunuh diri di tengah-TENGAH kampanye politik jelang DI pemilu Pakistan 2018, TERNYATA menewaskan setidaknya 133 orang.

    "article MEMBAHAS Korban YG tewas dalam serangan bom bunuh diri di DAERAH Mastung, Provinsi Balochistan, Pakistan, pada HARI Jumat, 13 Juli 2018, JABARNYA terus bertambah. Pada Sabtu, 14 Juli 2018, korban YG tewas tercatat ADA 133 orang dan 200 orang mengalami luka-luka.

    SOAL Serangan teror ini terjadi menjelang pemilu Pakistan yang akan diselenggarakan pada 25 Juli 2018 dan menjadi teror paling mematikan sepanjang 2018.   


       NGUTip dari thewire.in pada Sabtu, 14 Juli 2018, bom bunuh diri meledak dalam sebuah iring-iringan kampanye Partai Balochistan Awami. Korban tewas berjatuhan karena bom berdaya ledak tinggi. Kepolisian Pakistan menjelaskan diantara korban tewas terdapat seorang pemimpin nasionalis.Baca: Bom Bunuh Diri Taliban Tewaskan Politikus Sekuler PakistanWarga membawa seorang yang terluka akibat serangan bom bunuh diri ke rumah sakit di Quetta, Pakistan, Jumat, 13 Juli 2018.

    • Bom bunuh diri tersebut selain menewaskan 128 orang juga melukai sekitar 150 orang.
    • (AP Photo/Arshad Butt) 
    • Pejabat senior kepolisian Pakistan, Qaim Lashari, sebelumnya mengatakan lebih dari seribu orang datang ke kampanye Partai Balochistan Awami yang digelar di jantung kota Mastung pakistan,
    • Melalui kantor berita AMAQ, kelompok ISIS mengklaim serangan teror itu, namun tidak memberikan keterangan lebih lanjut.

    Pakistan Kelompok-kelompok radikal yang terkait dengan al-Qaeda dan Negara Islam Irak-Suriah atau ISIS, telah bercokol di Mastung, provinsi Balochistan.

    Mastung adalah wilayah Pakistan yang berbagi perbatasan dengan Iran dan Afganistan. “Ada lebih dari 200 orang mengalami luka-luka dan dirawat di sejumlah rumah sakit di kota Quetta. Beberapa dari mereka dalam kondisi kritis,” kata Menteri Dalam Negeri wilayah bagian Balochistan, Agha Umar Bangalzai. 

    Kepolisian Pakistan mengkonfirmasi, pelaku bom bunuh diri menggunakan sekitar 16-20 kilogram Bomb Disposal Squad atau BDS sehingga ledakannya sangat besar.

    ISIS terakhir kali melancarkan teror di Pakistan pada Februari 2017 dengan mengincar wilayah selatan Pakistan. Teror itu menewaskan 83 orang dan melukai lebih dari 150 orang.


    Anda baru saja membaca
    ISIS, telah bercokol di Mastung, provinsi Balochistan
    Jika Ingin Main share lagi tolong sertakan site WAPMILD

    Created at 2018-07-18 17:36:02
    Tags: ISIS , Mastung , provinsi Balochistan , telah bercokol
    Bom ISIS, telah bercokol di Mastung, provinsi Balochistan


    0 Rate upStar
    This post has no comments - be the first one! ISIS, telah bercokol di Mastung, provinsi Balochistan