Snack's 1967




Munculah
Loading...
  • Terlihat... Nampakan Bukti Seo
    Sedang Diarahkan Ketujuan...
    Cokies Dan Penampungan 3 Wap
  • Mild Grabs Search Cokies Wapmild
    |

    Apa yang sedang anda renungkan?

    Batal
    Wapmild
    Saya ingatkan anda Kawan:
    Contact
    US
    Follow
    Twitter
    Ikuti
    Fb

    Tips Main Ads Mendapat Uang Di Blog Atau Web Dan Wap

    WAPMILD (Admin)
    Pesan : Jika Kamu ingin copas sertakan link artikel ini iya Tips Main Ads Mendapat Uang Di Blog Atau Web Dan Wap

    Hallo sobat teknos, Dari beberapa Blogger yang mengelola website tentunya ingin Blognya untuk menghasilkan pendapatan, Ada banyak blogger Indonesia yang sudah sukses dengan mengelola website/ Blognya dan mendapatkan penghasilan yang meumaskan dari Iklan yang dipasang Di halaman websitenya terutama dengan menjadi Publisher Google adsense, Ya Google adsense adalah penyedia Iklan terbaik dan terpopuler sekarang ini, tapi tentunya banyak Blogger kecewa karena untuk diterima menjadi Publisher Google Adsense bisa di bilang tidak mudah, ada beberapa syarat yang ketat untuk bergabung dengan perusahaan periklanan besar ini. Nah bagaimana Solusinya?

    Kali ini kita akan membahas tentang alternative penyedia periklanan lain yang juga dapat membayar tinggi dan terpercaya yaitu PropellerAds. PropellerAds yaitu service iklan on-line yang memberi kesempatan untuk beberapa Blogger Indonesia untuk hasilkan earning on-line yang menguntungkan dari situs mereka. Jaringan iklan on-line ini dapat juga digunakan oleh beberapa Advertiser Indonesia untuk promosi di pasar global.  Buat sahabat blogger yang miliki situs (blog/ website serta menginginkan menghasilkan uang dari situs (blog) itu, Penyedia iklan ini patut anda coba.

    Apa itu PropellerAds ?

    PropellerAds (Propellerads. com) dibangun di Inggris pada th. 2011. Perusahaan ini menghidangkan iklan on-line dengan system CPM (biaya per million) pada Publisher, dan system CPA (biaya per action) serta CPL (biaya per lead) untuk beberapa Advertiser. Untuk beberapa publisher Indonesia, PropellerAds telah cukup popular meskipun ada beberapa blogger yang belum mengenal dengan jaringan periklanan on-line ini. 

    Sekarang ini PropellerAds ada lebih dekat dengan memberi service untuk Publisher serta Advertiser Indonesia di www. PropellerAds. com/Indonesia. Perusahaan ini terima situs Bolg/ website dari beragam tema, salah satunya ; game, film, entertainment, software, sampai tema keuangan serta investasi. PropellerAds tawarkan media iklan untuk desktop, mobile, serta video. Serta berita baiknya yaitu, PropellerAds tawarkan jalan keluar termudah untuk memperoleh pendapatan on-line dari situs Anda dengan prasyarat yang cukup mudah.

    Pendapatan dari iklan CPM PropellerAds relatif tinggi dengan fill rate sampai 100% untuk trafik international. PropellerAds juga memiliki tehnologi pengoptimalan iklan yang mutakhir hingga kita tidaklah perlu ribet menguji CPA. 

    Apa Syarat Untuk bergabung Dengan PropellerAds ?

    Untuk menjadi Publisher PropellerAds cukup mudah, Tidak ada trafik minimum yang ditentukan, Setelah anda mendaftar tentunya akan segera diapprove serta dapat segera menempatkan kode iklan di situs Anda. Dan Keunikan lainya, PropellerAds juga tawarkan program referral di mana Anda juga akan memperoleh pendapatan sebesar 5% dari income referal anda untuk selamanya. 

    Dengan mengusung nama On Click Ads, PropellerAds adalah pemimpin pasar global untuk iklan PopUnder. Berlainan dengan program PPC (pay per click), dengan CPM yang tinggi PopUnder dari PropellerAds begitu punya potensi memberi pendapatan yang semakin besar dari trafik situs Anda. Karena anda tidak perlu menunggu pengunjung untuk mengklik Iklan untuk mendapat bayaran. 

    Iklan apa saja yang disediakan PropellerAds?

    PropellerAds mensupport iklan untuk desktop maupun jenis  iklan untuk versi mobile. Jadi, bila trafik Anda banyak datang dari mobile maka potensi pendapatan pasti juga akan menguntungkan. 

    Terdapat banyak type iklan yang disediakan, antara lain :

    1. OnClick PopUnder Ads 
    OnClick PopUnder Ads bisa dikatakan product iklan yang paling efisien oleh iklan PropellerAds karna tawarkan tingkat eCPM maximum (hingga $ 10). Itu karna Anda dibayar untuk tiap-tiap tayangan iklan dapat tampil pada piranti mobile juga. Menurut Propeller Ads, situs hiburan (musik, film, photo, unduh, games, content virus, dan lain- lain) memperoleh CPM lebih baik untuk pop-under iklan. 

    2. Mobile Ads 
    Propeller Ads tawarkan dua type iklan seluler : Mobile Dialog Ads serta Mobile Interstitial Ads (lepas dari iklan banner selular umum). 

    Mobile Dialog Ads yaitu iklan seperti peringatan yang menunjukkan kepengunjung seperti kotak dialog. Hingga menarik perhatian pengunjung serta hasilkan CPM yang lebih tinggi. 
    Mobile Interstitial Ads yaitu iklan seluler monitor penuh. Ini satu diantara product iklan perform tertinggi dari Propeller Ads karna keterlibatan pengunjung yang lebih tinggi. 
    3. Classic Banner Ads 
    Banner Ads adalah langkah termudah untuk mencapai khalayak yang besar dengan cost yang minim. Berkinerja iklan banner yang paling baik dengan Iklan Propeller yaitu unit iklan ukuran : 300 × 250 serta 728 × 90. unit yang ada iklan yang lain yaitu : 468 × 60, 120 × 600, 160 × 600, 800 × 600, 800 × 440, serta 320 × 50. Iklan jenis ini disarankan untuk mereka yang mempunyai min pengunjung 10K per bln.

    4. Native Direct Ads 
    Native Direct Ads yaitu type iklan paling baru dari Propeller Ads, tidak dibutuhkan situs yang di approve, dalam 3 menit iklan native juga siap di monetize. Cuma butuh menempatkan kode, penempatan didalam artikel sangat dianjurkan untuk hasil maksimal.

    Iklan PropellerAds dapat dioptimasi berdasarkan pada negara serta website, ini memungkin mendapatakan rate CPM yang cukup tinggi, terlebih untuk iklan OnClick. Menurut data sekarang ini ada 3000an campaign aktif di PropellerAds yang senantiasa di dukung oleh tim customer dukungan yang responsif. 

    Propeller begitu memerhatikan Advertiser serta Publisher mereka, semuanya iklan telah melewati sistem pengecekan serta mereka menanggung keamanan jaringan iklan hingga Anda tidaklah perlu cemas dengan iklan bermasalah. Diluar itu, system Beranda pelaporan PropellerAds juga gampang serta real-time. 

    PropellerAds mensupport nyaris semua type serta ukuran banner, dapat sesuai dengan space iklan di situs Anda. Untuk ruang dengan CPM paling baik yaitu Amerika Utara, Australia, Eropa Bara, serta Eropa Timur. Iklan OnClick yaitu iklan yang memakai ruang monitor dengan penuh hingga punya potensi mendongkrak revenue sampai 200% . Iklan ini akan tidak mengganggu spot iklan lainnya di situs Anda, serta tidak memengaruhi kwalitas SEO situs Anda. 

    Untuk mobile traffic, PropellerAds sediakan dua type iklan, yakni Dialog Ads serta Interstitial Ads. Iklan Interstitial serta Dialog juga akan buat 100% trafik mobile situs Anda dengan iklan yang aman serta berkwalitas tanpa ada redirect. Serta dapat dipadukan dengan iklan Google Adsense. 

    Untuk pengunjung mobile, eCPM Rate sampai 3 kali lebih tinggi dibanding dengan iklan banner umumnya karna CTR serta konversinya lebih tinggi. Iklan untuk mobile traffic dapat tampil di semua OS smartphone. Integrasi yang gampang tanpa mengganggu iklan lainnya yang ada pada situs mobile Anda.

    Bagaimana cara Mendaftar Menjadi Publisher PropellerAds ?

    Seperti yang dijelaskan diatas, prasyarat untuk jadi publisher PropellerAds sangat mudah, bahkan juga bisa disebut mereka terima publisher baru tanpa ada prasyarat spesifik. Anda dapat mendaftarkan situs (blog) yang memakai domain berbayar maupun yang memakai Domain gratisan. Sesudah melalui sistem pendaftaran dan ada pemberitahuan Blog anda di approve,  Anda dapat segera menempatkan kode iklan PropellerAds di situs (blog)/situs. 

    Berikut adalah Toturial cara Mendaftar Menjadi Publisher di PropellerAds : 

    1. Buka halaman home page PropellerAds 

    2. Setelah itu Isi formulir yang ada di bagian kanan bawah. (lihat cara pengisian dibawah ini)

    Email : Isi dengan alamat email Anda 
    Skype : Isi dengan ID Skype Anda (jika tidak ada kosongkan saja)
    Situs : Isi dengan alamat Blog /situs/ website Anda 

    Sesudah memasukkan data Anda dengan benar, click tombol Start Now untuk mendaftar. Kemudian pihak PropellerAds akan mengirimkan  email ke inbox Anda, Setelah itu lakukanlah  konfirmasi dengan meng-klik link yang berada di email itu. Sesudah konfirmasi sukses, Anda dapat mendaftarkan situs Blog/ situs Anda yang ingin dipasang Iklan. 

    Bagaimana Pembayaran PropellerAds ?

    Terdapat banyak cara pembayaran yang disiapkan oleh PropellerAds, salah satunya lewat Payoneer, Webmoney, ePayments, EPESE, dan lewat transfer bank (wire transfer) . Tidak lama lagi PropellerAds akan mensupport pembayaran lewat Paypal. Jadi, publisher bisa pilih cara pembayaran yang dipandang paling gampang karna PropellerAds dapat melayani cara pembayaran dengan baik. 

    Dengan jaringan situs internasional, PropellerAds juga akan begitu mempermudah Untuk para advertiser mencapai pasar global. Advertiser dapat memilih type iklan yang dipandang paling cocok, umpamanya iklan berbasiskan CPM, CPA, CPL, Pay Per Impression, serta iklan video. 

    Tiap-tiap Publisher dan Advertiser juga akan dibantu oleh Akun Manager pribadi yang senantiasa siap memandu serta menjawab semuanya pertanyaan. Nah Untuk Anda yang menginginkan untuk meonetisasi Blog atau website, PropellerAds dapat dijadikan pilihan yang pantas. Itu saja info tentang Penyedia Periklanan ProvellerAds ini Semoga bermanfaat buat anda semua. Thanks to visit here and good Luck.


    Anda baru saja membaca Tips Main Ads Mendapat Uang Di Blog Atau Web Dan Wap
    Jika Ingin Main share lagi tolong sertakan site WAPMILD

    Created at 2018-08-12 11:17:28
    Tags: Tips dan Tutorial
    Ads


    0 Rate upStar
    This post has no comments - be the first one! Tips Main Ads Mendapat Uang Di Blog Atau Web Dan Wap